Cerita Miko

Rabu, 09 November 2011

Cerita Miko Awal

Pergeseran jaman semakin pesat seiring dengan semakin cepatnya pertukaran informasi yang sudah tidak memerlukan perhitungan waktu yang lebih lama lagi karena sudah semakin majunya tehnologi. Sudah banyak Blog atau media digital lain yang berisi tentang segala sesuatu informasi digital yang dapat kita gali dari dunia maya ini, yang tentunya pasti membawa dampak masing-masing baik positip maupun negatif, tergantung dari kita yang memanfaatkan dan menyaring informasi apa saja yang kita gali dari media digital ini.


Blog ini hadir untuk mengumpulkan informasi digital yang menarik menurut pendapat saya sendiri syukur-syukur juga bisa bermanfaat bagi anda yang singgah sekedar mampir untuk melongok beberapa coretan yang tertinggal dari blog ini. "Plagiat" mungkin ini yang akan tertanam dalam pemikiran anda tentang blog cerita miko ini, tapi terserah apa kata anda, jika memang anda penulis artikel yang saya tayangkan pada halaman blog ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan terima kasih karena artikel anda pun bermanfaat buat saya pribadi ataupun pengunjung yang lain, karena saya bukanlah penganut paham kapitalis di mana segala sesuatu harus ternilai dengan materi, berdasarkan pemahaman saya bahwa segala sesuatu yang membawa manfaat bagi orang lain akan lebih bermanfaat jika kita tidak selalu minta balasan yang berwujud materi karena ilmu yang bermanfaat pahalanya tidak akan putus walaupun sang empunya ilmu sudah tidak dapat lagi menikmati kehidupan dunia ini.

Mungkin hanya itu sekelumit dari saya yang tidak tahu apa apa ini mencoba untuk menggali dan mengumpulkan informasi digital di dunia ke dua yang maha luas ini, walau dengan menjadi PLAGIAT saya rasa lebih bermanfaat dari pada apa yang anda punya hanya untuk diri anda dan komunitas anda sendiri, selamat menggali informasi, maju terus temen-temen blogger semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...