Cerita Miko

Senin, 05 Desember 2011

Batasan-Batasan dalam sebuah Account Blogger

Anda pasti ingin tahu apa saja yang dibatasi pada sebuah akun blogger?, Nah jika sobat ingin tahu, di sini adalah beberapa informasi tentang batasan account Blogger tunggal yang mungkin dapat sedikit membantu menjawab pertanyaan sobat.

Jumlah blog
Anda dapat memiliki banyak blog sabanyak yang Anda inginkan di satu account.


Jumlah Posts
Tidak ada batasan pada jumlah posting yang dapat Anda miliki disatu blog. Semua akan disimpan pada account Anda (kecuali jika Anda secara manual menghapusnya) terlepas dari apakah Anda mempublikasikan arsip atau tidak.

Ukuran Posts
Posting Individu tidak memiliki batas ukuran tertentu,(Lihat item berikutnya.)

Ukuran Halaman
Halaman Individual (halaman utama dari blog Anda, atau halaman arsip Anda) yang terbatas pada 1 MB. Ini akan memungkinkan untuk seratus halaman teks, tetapi mungkin menjadi masalah jika Anda daftar ratusan posting di halaman depan blog Anda. Jika anda melewati batas ini, Anda akan melihat pesan error yang mengatakan "006 Silakan menghubungi Dukungan Blogger."

Jumlah Komentar
Posting dapat memiliki sejumlah komentar. Sebagaimana halnya dengan posting diarsipkan, jika Anda memilih untuk menyembunyikan komentar di blog Anda, semua komentar yang sudah ada akan tetap disimpan pada account Anda.

Jumlah Gambar
Sampai dengan 1 GB total, bersama dengan Picasa Web

Ukuran Gambar
Jika Anda posting gambar melalui Blogger Mobile ada batas 250K per gambar.

Anggota Tim
Ada batas dari 100 anggota setiap blog.

Jumlah Label
Sampai dengan tahun 2000 label unik per blog dan 20 per post.

Mungkin hanya itu yang dapat saya informasikan kepada teman-teman walaupun hanya sebuah info kutipan  yang saya ambil dari sini, Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...