Cerita Miko

Jumat, 07 September 2012

Googlecode Error Selalu Tampil Verifikasi Username dan Password Pada Tampilan Blog

Akhirnya Solved juga deh problem di blog ini....setelah sudah berputus asa lama karena memang daya kemampuan pemahaman script html dan javascript saya yang belum ada seujung kuku hitam hingga akhirnya sempat pensiun posting di Blog ini dan terakhir kali menyerah pasrah dan melempar permasalah pada posting blog saya di sini siapa tahu ada di antara teman-teman yang rela berbagi ilmunya atau mungkin juga pernah mengalami hal yang saya alami tentang error google code ini. Namun setelah bulan berganti bulan tetap belum ada solusi yah akhirnya dengan bermodalkan nekatnya orang bodoh untuk cari penyakit sesungguhnya dari problem blog ini dengan bantuan mbah google hingga akhirnya saya menemukan link ini terkuaklah problem dari permasalahan error yang selalu muncul saat halaman blog ini dibuka maupun pindah judul posting yang amat sangat mengganggu kita semua.....
Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkunjung entah hanya sekedar mampir lalu langsung cabut karena memang load blog saya yang bermasalah atau bahkan mungkin malah sempat meninggalkan corat-coret komen maupun meninggalkan pesan di jejak catatan atau bahkan malah dengan rela meletakkan link blog saya pada blog teman-teman semua dan berharap untuk dapat link back balik dari saya namun mohon maaf jika memang belum sempat saya link back balik. Sambil bersih-bersih nanti coba saya follow back satu per satu. Keep blogging all, ^_^

1 komentar:

  1. nice blog checkout mine out at
    http://www.togetherfornature.blogspot.com
    feel free to leave a comment

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...